Tuesday, May 03, 2016

My Althea Box


  Hallo semua, saya mau minta maaf ke kalian karena saya udah lama banget tidak update blog saya karena ada beberapa hal yang saya kerjakan.
Di web ini saya akan membahas tentang Athea Web.
  Althea Korea itu apa sih? Althea Korea adalah website e-commerce yang berasal dari Korea dan menjual berbagai produk kecantikan seperti makeup dan juga skin care. Althea sendiri sudah membuka cabangnya di Singapura, Malaysia dan Filipina.  Produk - produk yang di jual di Althea di jamin 100% original dan di kirim langsung dari korea loh! Saat ini  Althea sudah membuka cabang di Indonesia juga loh, so bagi kalian yang suka beli produk-produk korea dan susah dapetin di Indonesia langsung aja belanja di web Althea Korea Indonesia. Kalian akan dapet voucer 100 rb kalau kalian bergabung menjadi member dan free shipping dengan pembelian diatas Rp. 300.000 khusus bulan ini (normal Rp. 500.000) .

  Untuk produk yang di jual sangat banyak dan banyak yang tidak di jual di toko-toko di Indonesia.
Harganya juga lebih murah dari harga toko dan Althea sendiri suka membuat diskon pada prodak mereka dan diskonya bisa sampai 90 % loh!!! Wow asik banget kan!!! Semua barang yang di jual ready stock loh dan barangnya asli dari korea. Kalian juga akan diberi keterangan soal produk-produk yang mereka jual atau yang kamu mau beli .

  Oke soal belanja di Althea susah ga sih? Menurut saya sih tidak karena petunjuk yang di berikan sangatlah detail dan lengkap. Pembayaran pun mudah . Pembayaran di lakukan dengan Credit Card, Mandiri Clickpay dan Doku.

  Lama ga sih pengirimannya ??? Saya lupa tanggal pemesanan saya tapi paket yang saya pesan sampai 4 hari setelah pemesanan. Wow cepet banget kan , saya kira bakal lama loh. Sebetulnya wstimasi pengiriman adalah 5-10 hari.  Paket kita di kirim dengan menggunakan e-Cargo bekerja sama dengan TIKI Indonesia loh.

  Kalau kirim dari luar negeri barang yang kita pesen rusak ga sih? Paket dari Althea sendiri di kirim dengan bungkus warna pink dan di boxnya di bungkus lagi dengan bubble wrap dan produk yang kita beli juga di bungkus dengan bubble wrap loh ! Jadi aman banget so kita ga perlu deh takut barang yang kita pesen rusak .







  Saya di minta oleh Athea sebagai Beta Tester, apasih Beta Tester ? Jadi saya di berika voucer belanja sebesar 600 rb untuk berbelanja di Althea. Saat itu Althea belom launching di Indonesia jadi saya menjadi orang yang mencoba pertama kali untuk berbelanja di web Althea. Wow seneng banget ! Saya juga di minta untuk mwmberi tahu pada kalian bahwa Althea akan segara launching di Indosnesi lewat media sosial.
  Saya pribadi sangat suka berbelanja di Althea karena sangat mudah saat berbelanja di web mereka, harganya pun terjangkau plus banyak produk yang mereka diskon juga dan barang-barangnya selain banyak pilihan juga semuanya asli dari korea. Saya sangat suka dengan packagingnya super cute !!
  Ini adalah produk-produk yang saya dapatkan dari Althea dan saya akan membuat review tentang produk ini di blog saya yang lain ya.



~♡~

No comments:

Post a Comment