Monday, June 06, 2016

25


   Halo semua, maaf ya lama banget update blog aku. Tepat bulan Mei kemarin aku genap usia 25 , aku udah tua sekarang hehehe. Aku  sangat senang di ulang tahunku yang ke 25 karena aku bisa menghabiskan waktu sama orang-orang yang aku sayang dan orang yang sangat special buat aku , hihi plus dapet kado special juga .
  Di umur ku yang 25 ini aku makin sadar bahwa tidak ada waktu untuk main-main lagi dalam segala hal dan benar-benar harus fokus sama hal-hal yang mau aku capai. Harus lebih bertanggung jawab akan berbagai hal juga. Banyak banget pelajaran yang aku dapat selama ini yang buat aku belajar untuk menjadi orang yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan sampai saat inipun aku masih terus belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.
  Banyak doa dan harapan di tahun ini dan aku berharap semua itu dapat terkabul. Amin.



  Semakin bertambahnya umur otomatis semakin kita bertambah dewasa dari berbagai hal . Ketika kita semakin dewasa kita akan berpikir mana yang harus di dahulukan, mana yang baik dan mana yang harus diperjuangkan, mana yang tidak baik maka harus di hindari atau di tinggalkan untuk mendapatkan hal yang baik. Jangan pernah berpikir bahwa kita harus menikmati masa muda kita dengan bersenang-senang, karena menurut aku lebih baik jika dari sejak dini kita mulai memfokuskan apa yang penting dan tidak, apa yang akan kita tuju di masa depan kita kelak jika sudah tau maka pelan-pelan kita berusaha untuk mencapai tujuan kita tersebut karena waktu itu berjalan begitu cepat kita tidak bisa mengulangnya dan jangan sampai ada penyesalan. Pergunakanlah waktu sebaik mungkin, buat orang-orang yang kamu sayangi bahagia dan bangga. Teruslah belajar memperbaiki diri untuk menjadi orang yang berguna dan lebih baik.

Top -  @littlencollection
Skirt- HKS
Shoes - Everbest

 ~♡~

No comments:

Post a Comment