Friday, April 01, 2016

My Beauty Diary Mask


   Halo semua, untuk kali ini aku akan nulis blog aku dengan Bahasa Indonesia . Hehehe boleh dong sesekali pake bahasa Indonesia. Oke mungkin untuk kalian yang temenan sama aku di media sosial udah tau bahwa aku sangat suka dengan skincare ! Yup apa lagi yang namanya masker wajah! Nah hari ini aku akan share ke kalian salah satu produk masker terpopuler di Taiwan , HK dan Singapore !


  My Beauty Diary Mask adalah Masker yang terpopuler di Hk, Taiwan dan SG. Kemasan My Beauty Diary Mask ini juga super lucu . 
   My Beauty Diary mask ini mempunyai berbagi jenis tipe mask di antaranya yang aku gunakan adalah Black Pearl, Appel Polyphenol , Collagen dan Hyaluronic Acid Moisturaizing mask. Sebetulnya masi ada 1 lagi yaitu Imperial Bird's Nest. Aku akan jelasin ke kalian fungsinya ke kalian.

Black Pearl Mask 
Ini cocok buat kita yang tinggal di negara yang banyak polusi seperti di Jakarta. Masker ini memberi nutrisi pada kulit kita sekaligus membuat kulit kita semakin cerah. Pstt ini adalah salah satu masker kesukaan aku iho !

Apple Polyphenol
Ini cocok untuk kalian yang mempunyai pori- pori besar dan muka berminyak. Masker ini membantu untuk mengecilkan pori-pori di wajah kalian dan membantu mengurangi kadar minyak juga.  

Collagen 
Kalian kan pasti udah pada tau kan manfaat collagen apa, untuk mengencangkan kulit wajah, membuat wajah jadi kenyal dan membuat awet muda , hihihi. Ini juga salah satu kesukaan aku !

Hyaluronic Acid Moisturaizing
Masker ini berguna untuk menutrisi kulit kita yang kering sehingga kulit jadi lebih ternutrisi dan lembab. Biasanya kalo abis pakai makeup yang banyak atau terlalu lama di ruang ac kalian bisa pakai masker ini buat menutrisi kulit kalian lagi.

Bird Nest
Jujur aku belum pernah pakai masker yang ini, tapi menurut penjelasan dari My Beauty Diary, masker ini sangat cocok untuk kulit wajah yang sangat kering. Berguna untuk memberi nutrisi dan membuat kulit lebih cerah.

  Menurur aku My Beauty Diary Mask beda sama yang lain, kalian biasa liat kalau masker ini begitu banyak cairannya dan maskernyapun sangat tipis seperti pakai kertas tisu di wajah hahahaha. 
 Biasanya kalau aku memakai masker aku selalu masukin ke kulkas dulu biar dingin maskernya , jadi saat di pakai ada kesan dingin di wajah dan membuat kulit jadi terlihat lebih segar.

 
  Untuk cara pemakaiannya kalian cuci muka kalian dahulu sampai bersih, biasanya aku pakai toner lagi biar mastiin muka benar-benar bersi dan baru deh di pakaikan My Beauty Diary Masknya . Tunggu sampai 20-30 menit , pijat" muka sebentar . Terkadang masih ada sisa cairan di dalam Masknya, nah aku suka pakaikan kebagian leher, tangan dan bagian badanku yang kering seperti siku dan lutu. Hihi ga mau rugi banget ya :b . Habis itu kalian akan dapetin kulit kalian lebih cerah, kenyal dan sehat. Yeayy!!!



  Bagi kalian yang mau tau lebih jelas tentang produk ini kalian bisa liat di Facebook mereka MyBeautyDiaryID atau di Instagram mereka @Mybeautydiaryid .

Thx buat My Beauty Diary dan kalian yang udah baca blog-blog aku. Hope you like it. Jangan lupa share dan follo Blog serta Instagram aku @miucesca. Have a good day all 😊



No comments:

Post a Comment