Monday, November 30, 2015

Air Terjun Bantimurung


    Hallo semua, kali ini aku akan nulis blog aku dengan bahasa Indonesia ya. Beberapa minggu lalu aku baru aja pulang dari Makassar, Makassar adalah tempat kelahiran dari mama aku jadi bisa di bilang pulang kampung. Kita tidak punya banyak waktu saat di makassar karena cuma 3 hari di sana. Selama di sana kebanyakan kita pergi ke tempat makan khas di sana dan pergi ke rumah bekas mama aku tinggal, tapi untung ada waktu buat ngunjungin Bantimurung. Bantimurung adalah tempat wisata yang dulunya terdapat banyak sekali kupu-kupu tapi sekarang tinggal sedikit, mungkin karena polusi yang semakin parah dan kurangnya perawatan dari pemerintah setempat, sayang banget padahal tempatnya bagus. Kita bisa main air di sini dan bisa berkunjung ke Gua yang ada di atas, tapi aku ga kesana karena terburu waktu . Aku sempet main di air terjunya , airnya sangat dingin dan seger banget, so bagi kalian yang mau main air jangan lupa bawa baju ganti dan handuk ya . Oh ya harga masuk ke sini adalah Rp 25.000 , ga mahal kan .

 
  Ini adalah air terjun Bantimurung, kalau musim hujan katanya airnya lebih deras dari ini tapi airnya tidak sejernih ini.

 
  Ini outfit yang aku pakai saat jalan-jalan di sana, baju terusan aku dari @Charmantecollection , aku paling suka pake baju yang bahanya nyaman dan tidak panas saat di pakai dan baju dari Charmante ini sangat nyaman di pakai padahal udara sangat panas. Aku suka banget sama baju ini .



                                                                 Headband ~ H&M
                                                    Longdress ~ Charmantecollection
                                                               Jacket ~  Forever 21
                                                                     Bag ~ Aldo
                                                                  Shoes ~ Herspot


No comments:

Post a Comment